Latest News

Golkar Sumsel Beri Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Desa Curup


Penyerahan bantuan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Bobby Adhityo Rizaldi disalurkan oleh Rizky Ananda selaku Tokoh Pemuda Desa Curup untuk warga melalui Kepala Desa Curup.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Bobby Adhityo Rizaldi memberikan bantuan kepada warga Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan yang diketahui terdampak banjir luapan air sungai Lematang.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Bobby Adhityo Rizaldi kepada masyarakat Desa Curup melalui Pemerintah Desa yang mana dalam beberapa hari lalu terkena bencana banjir.

Adapun bantuan yang diserahkan di antaranya puluhan kardus mie instan dan puluhan karung beras.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Rizky Ananda selaku Tokoh Pemuda Desa Curup untuk diberikan kepada warga melalui Kepala Desa Curup.

“Beliau mengucapkan turut prihatin dengan kondisi yang dialami warga, karena sibuk beliau hanya mengutus kami untuk menyalurkan bantuan ini, beliau juga berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat Desa Curup. Beliau menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Curup tidak bisa menyalurkan bantuan secara langsung dan juga beliau mendoakan agar kiranya perekonomian masyarakat segera membaik,” ujar Rizky Ananda.

Sementara itu, kepala Desa Curup, M.Tisar, mewakili masyarakat Desa Curup mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah disalurkan tersebut.

Tisar juga berharap Bobby Adhityo Rizaldi selaku Anggota DPR RI juga membantu mencarikan solusi mengatasi banjir di Desa Curup.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga Bobby Adhityo Rizaldi semakin sukses dan mendapat ganjaran pahala dari yang maha kuasa, kami juga berharap beliau dapat membantu mencarikan solusi mengatasi genangan air setrap musim dari luapan air sungai Lematang,” harap Kades.

Scroll to top