Latest News

Ketua Golkar Sumut Minta Kader Ikuti Semangat Akbar Tandjung Besarkan Partai

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (tengah) bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung (kiri).

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), AMPG Tapteng, serta KPPG Tapteng.

Di hadapan para kader, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, meminta para kader bisa mengikuti semangat dan perjuangan Akbar Tandjung dalam membesarkan Partai Golkar.

“Kita harus mencontoh semangat Pak Akbar Tandjung. Beliau asli Tapteng dan tak pernah gentar dalam membesarkan Partai Golkar. Terbukti, 2004 beliau berhasil membawa Partai Golkar bangkit setelah 1998 kita tahu bagaimana gejolak terhadap Partai Golkar,” jelas Ijeck, Selasa (30/08/2022).

Ijeck juga mengatakan, bahwa sosok Akbar Tanjung tidak pernah menyerah dalam membesarkan Partai Golkar.

“Semangat ini yang perlu kita jaga. Dengan kebersamaan dan kekompakan. Saya yakin itu bisa. Apalagi di Tapteng ini gejolak politiknya juga cukup besar,” katanya.

Ia juga bersyukur, karena sekarang Partai Golkar Tapteng sudah mempunyai ketua defenitif. Ia meminta untuk memperkuat konsolidasi.

“Saya yakni di tangan Joneri Sihite, Partai Golkar Tapteng lebih maju. Jangan lupa selalu turun ke bawah untuk konsolidasi. Dan saya yakin pula, kursi Golkar di DPRD Tapteng akan bertambah di 2024 nantinya,” tandas Wakil Gubernur Sumatera Utara itu.

Scroll to top