Latest News

Jelang Pemilu 2024, AMPG Bali Komitmen Jaga Kamtibmas

Pengurus AMPG Provinsi Bali bersama jajaran Ditintelkam Polda Bali usai silaturahmi.

Berita Golkar – Pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Provinsi Bali menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Pulau Dewata dalam menyambut Pemilu Serentak 2024.

Komitmen tersebut disampaikan dalam silaturahmi pengurus AMPG Provinsi Bali dengan jajaran Ditintelkam Polda Bali, di Denpasar, Senin 29 Agustus 2022.

“Terkait keamanan pada perhelatan Pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Ketua AMPG Provinsi Bali I Ketut Nesa, dalam silaturahmi tersebut.

“Tentu sangat penting untuk membangun komunikasi antar kami di AMPG dengan Polda Bali, agar dapat mengantisipasi permasalahan yang akan terjadi di lapangan,” imbuhnya, seraya mengapresiasi Polda Bali terkait kegiatan seperti ini.

Menurut Ketut Nesa, AMPG sendiri telah melakukan berbagai kegiatan jelang Pemilu Serentak 2024.

Di antaranya adalah penggalangan massa kepemudaan, untuk mengajak para pemuda bergabung dalam organisasi AMPG.

“Jadi AMPG saat ini belum melakukan kegiatan yang fokus pada tahapan Pemilu Serentak. Kami masih menunggu petunjuk dari pimpinan,” jelas Ketut Nesa, yang hadir bersama Sekretaris Muammar Khadafi, Wakil Bendahara Sarjono, dan pengurus lainnya.

“Khusus untuk gabungan dari sayap partai yang bernaung di bawah payung Partai Golkar, telah diberi arahan dari pimpinan partai untuk membantu segala kegiatan di induk partai, baik kegiatan sosial, budaya, maupun kegiatan lainnya untuk meningkatkan elektabilitas partai di mata masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit IV Subdit I Ditintelkam Polda Bali AKP I Wayan Suarjana, yang hadir bersama Panit II Subdit I Ditintelkam Polda Bali dan anggota, menyampaikan apresiasi kepada pengurus AMPG Provinsi Bali atas kehadirannya dalam silaturahmi kali ini.

Scroll to top