Latest News

H Supian HK Harap Hasil Rakorda MPO Golkar Kalsel Segera Diaplikasikan dengan Baik

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, meminta agar hasil rapat koordinasi daerah (Rakorda) Bidang MPO Partai Golkar Kalsel, dapat dilaksanakan dan diaplikasikan secara baik di daerah masing-masing.

Permintaan itu disampaikan H Supian HK, pada sesi penutupan Rakorda di Aula Kantor DPD Golkar Kalsel, di Banjarmasin, Rabu (29/6/2022.)

“Saya meminta kepada seluruh jajaran bidang media dan penggalangan opini di seluruh provinsi Kalimantan Selatan, untuk dapat lebih meningkatkan peran fungsi,” harapnya.

Langkah dimaksud, lanjut dia, dalam rangka mendukung program pemenangan Partai Golkar di pemilu tahun 2024 serta mensukseskan Ketua DPP Partai Golkar menjadi Presiden.

“Sampaikanlah informasi dan berita yang positif dan benar kepada masyarakat, sehingga terbentuk opini yang positif bagi Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Terakhir diapun mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua peserta dan seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Rakorda tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Seperti diketahui, Rakorda Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 29 Juni 2022, dan berjalan lancar.

Selain itu, seluruh peserta Rakorda juga tampak antusias dan serius mengikuti seluruh rangkain kegiatan selama berlangsung.

Scroll to top