Latest News

DPD Golkar Labura Koordinasi ke Golkar Sumut

Kegiatan Audensi dan Koordinasi DPD Golkar Labura di Sekretariat DPD Golkar Sumut di jln. Jend. Sudirman No 25, Medan Maimun, Selasa (28/6).

Berita Golkar – Dalam rangka koordinasi dan diskusi terkait perkembangan kegiatan politik di daerah.

DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara bersama dengan unsur hasta karya dan fraksi partai melakukan kunjungan ke Kantor DPD Partai Golkar Sumut di Jalan Jenderal Sudirman No. 25 Kecamatan Medan Maimun, Medan, Selasa (28/6).

Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah yang menerima kehadiran DPD Golkar Labura menyambut hangat akan kehadiran DPD Golkar Labura yang hadir lengkap dengan pengurus Hasta Karya dan unsur fraksi partai Golkar.

Terlebih, Kabupaten Labuhanbatu Utara merupakan salah satu daerah yang menjadi barometer atas kemajuan partai Golkar di Sumut.

Golkar Labura, merupakan salah satu DPD Golkar yang ada di Sumut yang dijadikan tolak ukur atas kemajuan Partai Golkar di Sumatera Utara,” tegas Datuk Ilhamsyah.

“Untuk itu, diperlukan konsistensi dan komitmen dari Ketua DPD saudara Hendriyanto Sitorus, S.E., dan seluruh komponen partai untuk terus berbuat serta berbenah dengan melakukan terobosan-terobosan baru di tengah masyarakat, dengan tetap melakukan hal-hal baik, dengan niatan untuk membawa kebaikan pada kepentingan masyarakat banyak,” papar Sekretaris Golkar Sumut tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., dalam kesempatan tersebut menyampaikan keinginannya untuk dapat melaksanakan pelantikan pengurus Golkar Labura dalam waktu dekat.

“Kita berharap, agar dalam waktu dekat pelantikan pengurus DPD Golkar Labura dapat segera terlaksana,” harap Hendriyanto.

“Selain itu, kita juga berharap agar pencetakan kartu anggota partai segera dilakukan, agar anggota dan kader partai dapat memiliki kartu anggota secara fisik tidak hanya dalam bentuk digital, agar dapat diserahkan secara langsung ,sekaligus dalam rangka konsolidasi partai sampai ketingkat desa,” harapnya.

Sesuai data base partai Golkar Sumut, saat ini DPD Golkar Labura berada di posisi tiga dalam jumlah rekrutmen anggota sebanyak 9349 di bawah DPD Golkar Deliserdang 9383 dan DPD Golkar Pematang Siantar dengan jumlah rekrutmen anggota terbesar sebanyak 10.726.

Scroll to top