Latest News

Ketum Airlangga: Golkar-PKS Harus Berkolaborasi Perkuat Tenun Kebangsaan

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar (PG) Airlangga Hartarto mengatakan bahwa walau secara politik praktis Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki perbedaan, namun pasti sama-sama mempunyai tujuan luhur mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.

“Walaupun secara politik praktis kita kerap kali memiliki cara masing-masing yang berbeda, namun sebagai sesama partai politik pasti kita mempunyai tujuan sama mewujudkan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tegas Airlangga dalam rangka pesan kebangsaan menyambut Milad 20 PKS pada Ahad (29/5/2022).

Partai Golkar, menurut Airlangga, sesuai ideologi kekaryaan selalu memilih berada di dalam pemerintahan.

“Namun kita saling menghargai posisi masing-masing karena tujuan kita sama membangun bangsa Indonesia. Apa lagi bagi Partai Golkar, PKS adalah mitra kerja politik yang penting,” imbuh Airlangga yang menyampaikan pesannya melalui video.

Kerja sama, sinergi, dan kolaborasi Partai Golkar dengan semua partai politik, termasuk dengan PKS, penting guna memperkuat tenun sosial dan tenun kebangsaan.

“Kita tidak ingin politik identitas mengoyak tenun kebangsaan kita,” lanjutnya.

Menteri Koordinator Perekonomian Kabinet Indonesia Maju ini juga mengajak elemen PKS untuk mendorong pemulihan ekonomi menuju endemi pasca pandemi Covid-19.

Tidak lupa Ketum PG mengucapkan dirgahayu PKS ke-20 seraya menutup pesannya dengan pantun, “dua sahabat lama tak jumpa, bertemu bahagia di bawah lentera. Golkar dan PKS punya cita-cita sama, membawa Indonesia menuju sejahtera.”

Scroll to top