Latest News

Kegiatan HUT Ke-62 SOKSI, Musa Rajekshah: Perlu Kebersamaan untuk Kemenangan 2024

[ad_1]

Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar Halal Bi Halal dan Syukuran HUT ke-62 Depidar II SOKSI Sumut, di kantornya Jalan Abdullah Lubis Medan, Minggu (29/05/2022).

Berita Golkar – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar Halal Bi Halal dan Syukuran HUT ke-62 Depidar II SOKSI Sumut, di kantornya Jalan Abdullah Lubis Medan, Minggu (29/05/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan selamat HUT ke-62 SOKSI.

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, menyampaikan beberapa harapan. Pertama agar SOKSI panjang umur.

“Sama seperti yang disampaikan Bung Sangkot tadi, bisa sampai seperti umur Rasulullah 63 tahun dan selebihnya bonus dan bonus,” kata Ijeck.

Ia juga mengharapkan SOKSI bersatu lagi.

“Semoga SOKSI bisa bersatu. Karena kami dari Partai Golkar melihat perlu kebersamaan untuk mencapai kemenangan pada 2024 mendatang,” ujarnya.

Menurut Ijeck, kemenangan Golkar hanya bisa diraih dengan kebersamaan.

Apalagi kemenangan yang diraih, bukan kemenangan untuk seseorang, tetapi kemenangan untuk kita semua.

Di usia SOKSi 62 tahun, ujar Ijeck lebih lanjut, diharapkan banyak mendudukkan kader di legislatif.

“Saya berharap kader-kader SOKSI nantinya bisa duduk di legislatif, baik itu provinsi maupun kabupaten/kota. Begitu juga kepala daerah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit yang datang bersama istri dan Sekjen M Misbakhun, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kemenangan Partai Golkar di 2024 mendatang bukanlah hal yang mustahil.

“Kalau Golkar bisa menyatukan, maka kemenangan bukan mustahil. Kemenangan bisa kita raih kalau bisa bersama-sama. Kalau kita jadi satu, saya yakin betul Golkar ini bisa menang,” ucapnya.

Kemudian Ketua Depidar II SOKSI Sumut, Sangkot Sirait, mengatakan apresiasi atas dukungan positif Ketua Umum Ahmad Noor Supit dan Ijeck terhadap SOKSI dan kepada seluruh pengurus dan kader di Sumut selama ini.

Ia berharap SOKSI sampai nantinya di usia 63 tahun, sama seperti usia Rasullullah Nabi Muhammad SAW.

Bahkan SOKSI diharapkan bisa mendapat bonus pertambahan usia nantinya.

Sementara halal bi halal tersebut, menurutnya perlu dilaksanakan karena SOKSI organisasi yang saling menghargai dan dimiliki seluruh agama.

Tegasnya SOKSI dimiliki semua kalangan, tidak saja dari satu keyakinan dan golongan saja.

“Kita juga siap memenangkan partai Golkar pada 2024 mendatang dan menghilangkan embel-embel wakil sehingga nantinya Pak Ijek menjadi Gubernur Sumut pada 2024 mendatang. Dengan doa tidak ada yang tidak mungkin,” tegas Sangkot.

Sementara Ustadz Helmi Nasution dalam ceramahnya mengatakan, Setelah sebulan berpuasa di bulan Ramadan, kata Ustaz Helmi, lalu tiba di bulan Syawal 1443 H, maka hakekatnya umat Islam harus mengimplementasikan ibadah puasa dalam berbagai bentuk tindakan positif dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya Penandatangan prasasti pembangunan Graha SOKSI Sumut, pemotongan nasi tumpeng, pembagian kue ulang tahun dan pemberian bantuan sembako dan tali asih, serta makan bersama, mewarnai halal bi halal dan syukuran HUT ke-62 SOKSI tersebut.

Hadir juga Ketua Depidar II SOKSI DKI Jakarta Ricky Tobing, Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah dan pengurus lainnya,

Anggota DPRD Sumut, Doddy Taher, Ketua Harian Depidar SOKSI Sumut, Lindawani Girsang dan Ketua Panitia Feriansyah Nasution.

Kemudian Ketua Depidar II WKI Sumut, Edison Tamba, Ketua Depidar II WSI Sumut, Susi Merry Junita Sinaga, Ketua Bakorda Fokusmaker Sumut, M Yamin Daulay, dan Ketua Satgas SASAKA WKI Sumut, Hendra Togatorop serta para Ketua Depicab SOKSI se-Sumut.

[ad_2]

Scroll to top