Latest News

Satkar Ulama Indonesia Gelar Rakor Siapkan HUT ke-52 dan Pelantikan Pengurus Pusat

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia melaksanakan kegiatan rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan HUT Satkar Ulama ke-52 dan Pelantikan DPP Satkar Ulama sekaligus DPP Himpunan Wanita Satkar Ulama (Hiwasi) serta Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI).

Rapat koordinasi yang berlangsung di Komplek Alexandria Islamic School, Bekasi Timur, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia Idris Laena.

Ketua Fraksi Golkar MPR ini mengapresiasi antusiasme para kader dari wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor hingga Tangerang Raya yang hadir dalam rapat koordinasi yang digelar pada Selasa (22/3).

Idris mengaku optimis Satkar Ulama akan tumbuh dan berkembang dengan pesat melalui dukungan para ulama, kaum perempuan, milenial serta majelis-majelis zikir yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sebagai organisasi yang terafiliasi dengan Partai Golkar, Satkar Ulama memiliki nilai jual karena dari segi usia Satkar Ulama cukup matang yakni telah berusia 52 tahun,” kata Idris.

Pelaksanaan HUT Satkar dan pelantikan Pengurus Pusat yang rencananya akan dilaksanakan di DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat pada Kamis (31/3) akan dihadiri oleh 1.025 kader Satkar Ulama.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Barkah Pattimahu mengatakan, persiapan pelaksanaan acara sudah mencapai 80 persen.

“Praktis sisa 20 persen hanya persiapan-persiapan teknis yang insya Allah tidak fundamental karena secara keseluruhan, seluruh persiapan sudah terkondisikan,” tutup Barkah.

Scroll to top