Latest News

Waketum DPP Golkar Agus Gumiwang Lantik Pengurus DPD I Golkar Sulsel

Berita Golkar – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberi pernyataan tegas saat menghadiri pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel di Hotel Four Points By Sheraton, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Kamis, 9 Desember 2021.

Agus Gumiwang hadir mewakili Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto melantik Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe dan 174 jajaran pengurusnya.

“Tekad Partai Golkar Sulsel sangat solid sekali dalam memenangkan bapak Airlangga presiden dan ini akan saya laporkan ke Jakarta. Dan sampai saat ini, baru empat DPD yang kita lantik, termasuk Sulsel. Tapi yang lain sudah sah, karena sudah ada SK,” kata Agus.

Agus pun mengingatkan pengurus Golkar Sulsel pasca dilantik harus terus bekerja masif demi target-target politik Golkar. Tidak boleh lagi ada yang mengganggu.

“Yang mau ganggu, punya agenda lain, tolong minggir. Karena saat ini sudah harus kerja untuk Pileg dan menangkan Airlangga jadi Presiden,” tegas Agus.

Secara garis besar, Agus mengungkap target-target Golkar di Pemilu 2024, di antaranya mencapai 20 persen perolehan kursi di DPR RI, dan 60 persen kemenangan di setiap daerah di Indonesia.

Dia menekankan, Sulsel adalah lumbung suara Golkar di Indonesia, karena itu harus mantapkan konsolidasi sampai di tingkat desa.

“Mantapkan dan konsolidasikan tim pemenangan tingkat desa, karakterdes, dan Pokar. Dan saya hadir di Sulsel merasakan aura Sulsel paling bagus,” tandas Agus.

 

Scroll to top