Latest News

Ketua DPD I Golkar Sumut berharap Program ‘Bedah Rumah Partai Golkar’ terus Berjalan

Berita Golkar – Program `Bedah Rumah Partai Golkar` terus berjalan. Tahun ini, sebanyak 70 rumah akan dibangun. Diharapkan dari jumlah tersebut akan terus meningkat di tahun-tahun berikutnya.

Harapan itu dilontarkan Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H. Musa Rajekshah.

“Kita punya target setiap tahun harus peningkatan untuk bedah rumah. Insya Allah tahun ini targetnya 70 unit, dan telah 24 rumah yang dibangun dan akan menyusul beberapa daerah lagi, begitu juga untuk tahun depan,” ungkap Musa Rajekshah seperti dilaporkan oleh wartawan dari salah satu media, Senin (13/9).

Ia menambahkan, program Bedah Rumah tersebut telah dimulai di 5 Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias. Kemudian dilanjutkan ke Kota Sibolga, Serdang Bedagai (Sergai), dan sejumlah kabupaten/kota lainnya.

“Pada saat kunjungan ke Sumatera Utara, Kamis (9/9/2021) lalu, Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar, Bapak Ir. Airlangga Hartarto menyempatkan untuk meresmikan bedah rumah di Desa Ruhgemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, sekaligus menyerahkan kunci rumah yang telah siap dibedah oleh DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut),” urai Musa Rajekshah.

Untuk di Kabupaten Deli Serdang, lanjutnya, sebanyak 5 rumah yang dibedah. Sementara untuk Kabupaten/ Kota di Kepulauan Nias, dalam waktu dekat ini akan dibangun 10 unit rumah.

“Ini kita lakukan sebagai bukti bahwa Golkar sangat peduli dengan rakyat. Kita berbuat dari sekarang, bukan hanya saat kita memerlukan rakyat,” ujarnya.

Sebelumnya, Musa Rajekshah berkali-kali meminta kader Golkar untuk hadir dan peduli dengan rakyat setiap saat, bukan hanya saat Pileg saja.

Dia juga meminta seluruh kader untuk low profile, rendah hati, dan menjaga silaturahmi dengan berbagai pihak.

Scroll to top