Latest News

Ketua Umum Partai Golkar akan Bertemu Ketua Umum PPP

[ad_1]

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar dijadwalkan akan menerima Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

Pertemuan kedua Ketua Umum partai itu akan berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat.

Airlangga Hartarto akan menerima Suharso Monoarfa dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai pada Selasa, 30 Maret 2021.

“Acara Sillaturahmi DPP Partai Golkar dengan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” demikian bunyi undangan tersebut.

Berkenaan dengan masih berlangsungnya Pandemi virus corona, pertemuan antara Airlangga Hartarto dengan Suharso Monoarfa akan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Pertemuan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa diselenggarakan dengan aturan protokol kesehatan yang ketat,” bunyi undangan itu.

Diketahui, sebelumnya, Airlangga Hartarto juga sempat sowan ke Hambalang untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Pertemuan Airlangga Hartarto dengan Prabowo berlangsung pada Sabtu, 13 Maret 2021 yang lalu.

Bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto, Airlangga didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, serta Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus.

[ad_2]

Scroll to top